Tuesday, May 8, 2007

Penjelasan

Saatnya mendapatkan hak kita. Surfing dibayar. Referring temen juga dibayar. Daftar GRATIS! Di Agloco, nggak ada biaya tersembunyi. 100% GRATIS!!

Tanggal 4 April lalu, Agloco mengumumkan bahwa mereka akan mengirim email kepada masing-masing anggota pada saat anggota yang bersangkutan mendapat giliran untuk men-download viewbar.
Yang mendapat giliran pertama mendownload viewbar adalah mereka yang memiliki ID 'AGLO' dan 'BBBB' hingga 'BBBF'. ViewBar ini diperuntukkan bagi pengguna Windows Vista, XP, dan 2000. Sementara untuk versi Mac/Linux baru akan dirilis kemudian.
Viewbar versi 1.0 sengaja di-desain secara sederhana dan minimalis. Meskipun demikian, viewbar ini juga dilengkapi dengan fitur update otomatis. Artinya, setiap kali ada tambahan fasilitas dan fitur baru, ViewBar Anda akan secara otomatis melakukan update".
Agloco juga mengumumkan, mereka menjalin kerjasama dengan 17 jaringan periklanan. Kerjasama ini, ditambah berbagai kesepakatan direct advertising, menyebabkan Agloco memiliki ribuan pengiklan yang menyediakan ribuan iklan untuk software ViewBar mereka.
Karena ID saya adalah BBBT, maka saya nampaknya masih harus bersabar menunggu giliran. Mungkin Anda juga.
Untuk yang belum terdaftar menjadi member, kesempatan masih terbuka. Anda bisa mendaftar di sini. Keuntungannya, waktu Anda untuk bisa mendownload ViewBar tidak akan terlalu lama :-)

No comments: